slide
Selamat Datang di Portal Madrasah

Siti Khaliza "Bintang Pelajar" MTsN 2 CLU Tahun Pelajaran 2015/2016

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Siti Khaliza siswi Kelas VII A berhasil meraih gelar "Bintang Pelajar" MTsN 2 Candi Laras Utara tahun pelajaran 2015/2016.

Penganugerahan ini dilaksanakan pada acara Kenaikan Kelas MTsN 2 CLU hari Sabtu (04/06) di Aula MTsN 2 CLU yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan TU.

Siti yang merupakan panggilan akrab Siti Khaliza ini mengalahkan 3 orang pesaing lainnya yang menempati ranking 1 di kelasnya masing-masing. Mereka yang dikalahkan masing-masing : M.Abdul Kadir Zaini juara 1 kelas VII B, Mukhlis Ridani juara 1 kelas VIII A dan Akhmad Maulana dari kelas VIII B.

Siti Khaliza yang meraih gelar sebagai Bintang Pelajar ini meraih nilai rata-rata raport 85,93, sementara di urutan kedua Akhmad Maulana (Bintang Pelajar tahun lalu) meraih nilai 83,49, di urutan ke-3 ditempati oleh M.Abdul Kadir Zaini dengan nilai 83,07 dan di tempat ke-4 ditempati oleh Mukhlis Ridani dengan perolehan nilai 81,35.

Ditanya tentang metode belajar, Siti menjawab biasa-biasa saja. "Namun ulun belajar itu rutin tiap malam setelah sholat Maghrib, setelah sholat Isya dan sebentar setelah sholat Shubuh sebentar", ujar Siti.

"Tidak ada persiapan khusus menghadapi ulangan umum, santai-santai saja, karena bahan sudah dikuasai sejak menerima ilmu pengetahuan dari dewan guru", ujarnya lagi.

Prestasi lain, ternyata Siti Khaliza punya prestasi di cabang olahraga Tenis Meja. Dia mendapat prestasi juara 3 O2SN tingkat SMP/MTs Kabupaten Tapin tahun 2016. Ditanya apa obsesinya di cabang olahraga kesukaannya ini. "Ulun berkeinginan menjadi atlet tenis meja pelajar, semoga ulun bisa mengikuti Aksioma Nasional 2017 di Yogyakarta", tambah Siti lagi.

Ditemui oleh Tim Warta MTsN 2 CLU, Kepala MTsN 2 CLU Zailani,S.Ag membenarkan bahwa Siti Khaliza selain pandai di bidang akademik, dia juga talenta di bidang lain, terutama cabang olahraga Tenis Meja. "Dia merupakan siswa yang pandai di kelasnya, disamping itu juga aktif latihan ekskul di MTsN 2 CLU yaitu Tenis Meja", ujar Zailani.

Dalam hal lain, dia juga punya banyak teman, karena dia termasuk siswi yang suka berinteraksi dengan teman-teman lainnya walaupun tidak satu kelas, tidak sombong, pandai bergaul, maka wajarlah dia meraih gelar "Bintang Pelajar" ini, demikian ujar Kamad mengakhiri wawancaranya. (Rept/ft Zln)



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

6 Juni 2016 05.44

Semoga ini bisa membawa perubahan bagi MTsN 2 CLU yang lebih baik lagi kedepannya... Amien...

Posting Komentar

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KEPALA MTSN 2 CLU

KAKANWIL KEMENAG KALSEL
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. MTSN 2 CLU - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger