slide
Selamat Datang di Portal Madrasah

Alfisyah Pecahkan Rekor O2SN Bagi MTs di Tapin

Rantau (Warta MTsN 2 CLU)
Dua atlet tenis meja MTsN 2 Candi Laras Utara yang mewakili madrasah untuk mengikuti seleksi O2SN tingkat kabupaten Tapin yaitu Alfisyah dan Siti Khaliza berhasil keluar sebagai juara 1 dan 3 yang berlangsung pada tanggal 18-19 April 2016 yang lalu di Gedung Sultan Kuning, Rantau.

Prestasi ini sunggguh sangat luar biasa, karena untuk pertama kalinya madrasah bisa mengikuti seleksi O2SN tingkat kabupaten, yang biasanya pesertanya hanya sekolah umum.

Petenis meja MTsN 2 CLU yang dibina langsung oleh Kepala Madrasahnya ini dalam seleksi tersebut mengalahkan utusan dari SMP dan MTs lainnya di Tapin, dan akhirnya menjadi juara pertama dan ketiga.

"Prestasi ini sangat luar biasa, karena memecahkan rekor belum pernah juara O2SN sekarang madrasah menjadi sang jawara", demikian ungkap Audi Rahman, sang pelatih atlet tenis meja MTsN 2 CLU.

Hal tersebut juga dibenarkan juga oleh Kepala Madrasah MTsN 2 CLU. "Prestasi ini bukan hanya memecahkan rekor buat MTsN 2 CLU, bahkan memecahkan rekor bagi Madrasah Tsanawiyah di Tapin yaitu Alfisyah dari MTsN 2 CLU keluar sebagai juara dan akan mewakili Tapin pada seleksi O2SN Provinsi tanggal 6 Mei 2016 nanti di Banjarbaru", ujar Zailani Kamad MTsN 2 CLU.

"Semoga prestasi anak-anak tahun ini tercapai sampai ke tingkat provinsi dan di tahun depan sudah ke tingkat nasional", demikian harap Kamad lagi. (Rep/ft/zln)
Share this post :

Posting Komentar

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KEPALA MTSN 2 CLU

KAKANWIL KEMENAG KALSEL
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. MTSN 2 CLU - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger