slide
Selamat Datang di Portal Madrasah

Kontingen Aksioma MTsN 2 CLU Dilepas

Buas-Buas, Warta MTsN 2 CLU
Bertempat di ruang OSIS MTsN 2 Candi Laras Utara, Sabtu (20/12) telah diadakan upacara pelepasan Kontingen Aksioma MTsN 2 Candi Laras Utara yang akan berlaga di Ajang Aksioma Kabupaten Tapin tanggal 24 Desember 2014.
Jumlah kontingen Aksioma MTsN 2 Candi Laras Utara tahun ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan, kalau tahun yang lalu jumlah pesertanya kurang dari 10 orang, sedangkan tahun 2014 ini berjumlah 30 orang yang akan berlaga di semua cabang olahraga dan seni.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag dalam sambutannya ketika melepas kontingen Aksioma MTsN 2 Candi Laras Utara mengharapkan, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh kesungguhan dan menampilkan performance sebaik mungkin.
"Target kita untuk tahun ini adalah menghindari juru kunci dalam perolehan medali atau kejuaraan. Tahun-tahun yang lalu kita selalu berada di peringkat akhir, untuk tahun ini kita prioritaskan minimal masuk 5 besar", demikian ujar Zailani.
Ditambahkan Zailani lagi : "Untuk masuk 5 besar tentunya tidak mudah, kita harus rajin latihan dan menghadapi pertandingan dengan penuh semangat dan kesungguhan, insya Allah target kita akan tercapai".
Di akhir sambutannya Zailani berharap, agar para kontingen menjaga nama baik baik madrasah dan etika baik di dalam pertandingan maupun di luar pertandingan, semoga hasil yang baik bisa kita peroleh bersama. (Humas)
Share this post :

Posting Komentar

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KEPALA MTSN 2 CLU

KAKANWIL KEMENAG KALSEL
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. MTSN 2 CLU - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger