slide
Selamat Datang di Portal Madrasah

Mari Maksimalkan Fungsi Perpustakaan

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 )
Upacara apel pagi Senin (17/11) kembali digelar di halaman MTsN 2 Candi Laras Utara dan bertindak selaku Pembina Upacara adalah Norhasanah,S.Pd Kepala Perpustakaan MTsN 2 Candi Laras Utara.
Nasehat atau sambutan yang disampaikan ibu Norhasanah banyak berkisar masalah arti pentingnya perpustakaan.
"Perpustakaan adalah jantungnya madrasah, oleh sebab itu perpustakaan memegang arti yang sangat penting bagi dunia pendidikan di madrasah atau sekolah. Kemajuan madrasah atau sekolah juga sangat bergantung dengan lengkapnya buku-buku dan baiknya penataan keadministrasian buku-buku di perpustakaan. Di perpustakaan kita bisa membaca buku pelajaran, membaca ensiklopedi, membaca kamus, membaca surat kabar, membaca tabloid, membaca majalah. Pokoknya perpustakaan adalah gudangnya ilmu pengetahuan, oleh sebab itu mari kita maksimalkan perpustakaan kita ini".
"Apalagi sekarang perpustakaan kita dilengkapi oleh 2 tenaga ahli perpustakaan, menambah hidupnya kegiatan di perpustakaan kita yang tercinta ini", demikian tambah Norhasanah yang disambut tepuk tangan oleh peserta upacara yang hadir.
Upacara apel pagi Senin kali ini seperti biasanya juga dihadiri oleh semua dewan guru, Tata Usaha, Karyawan-karyawati dan siswa-siswi MTsN 2 Candi Laras Utara. (Humas)
Share this post :

Posting Komentar

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KAKANWIL KEMENAG KALSEL

KEPALA MTSN 2 CLU

KAKANWIL KEMENAG KALSEL
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. MTSN 2 CLU - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger